Jumat, 22 Maret 2013

Special story (Maybe) in this moon


Hai sahabat… Lama gak ngepost nich. Aku bingung mau ngepost, aku bakal curhat dech kelihatannya. Gak apa-apa ya.. hehe ^__^

Jadi bulan maret adalah ‘Special Moon’ why? Karena aku lahir dibulan ini. hehe. Tepat tanggal 17 maret kemaren umurku 17tahun. Biasanya sering dibilang Sweet seventeen. Okey awalnya aku merasa sedih pada tanggal itu. Emang sich teman-teman deketku mulai smp sampai sma pada dateng pas ultahku tapi tetep aja ada yang kurang. Jadi entah mengapa aku sepi banget pas hari itu. Sampai akhirnya teman-temanku datang dan dengan banyak kado buat aku *Koprol gak karuan* tapi tetep aja aku merasa kesepian. Sampai akhirnya tepat jam 13.32 *Kalau gak salah* ada sesuatu yang membuatku bahagia. Mr.sweet mengirim sms ngucapin ultah buatku seneng banget rasanya aku sempet kaget plus gak nyangka banget. Kado yang paling terindah bagiku saat dia ingat saat itu hari special bagiku.
Lanjut hari berlalu dan aku lagi mengalami penyakit yang namanya ‘Harves’ penyakit yang membuatku disebut ‘Samurai’ oleh teman-temanku. Aish menyebalkan seminggu ini harus mati-matian nyembunyiin Harves yang ada diwajahku. T.T
Minggu ini juga banyak ulangan, aku sampai bosan sama ulangan. Dan ulangan yang entah mengapa membuatku galau adalah ulangan fisika. Jujur semester kemaren setidaknya nilaiku gak ancur-ancur banget gak kayak semester ini. Dan parahnya ulangan minggu ini pun harus diakhiri dengan kegagalan yang bodoh sekali. Okey lupakan yang lalu, sekarang back to move on agar gak terulang kejadian-kejadian bodoh lagi untuk kedua kalinya.
Aku juga sebel sama beberapa orang *Busyet banyak banget* gak tau kenapa moodku ilang gitu aja. Aku gak tau kenapa masih ada orang yang gak pernah menghargai orang lain. Itu membuatku bener-bener benci sama orang yang kayak gitu. Jujur aja aku itu orangnya gak pernah serius, mudah banget dibohongi plus gampang banget percaya sama orang tapi aku baru nyadar kalau baru kali ini aku bisa begitu sebel sama orang. Jujur aku itu cuek kalau sama orang selama gak ngerugi’in aku tapi nyatanya sekarang beda aku bener-bener sebel sama orang yang GAK HARGAI AKU. Okey sekian dulu ya  sahabat. Bye 

0 komentar:

Posting Komentar