Sabtu, 23 Maret 2013

Secret Admirer


Hai sahabat kali ini aku pengen bahas tentang ‘Secret Admirer’ apa kalian tahu tentang ‘Secret Admirer’? Yupz Secret Admirer atau yang sering kita kenal dengan pengagum rahasia. Secret admirer adalah orang yang memiliki perasaan special kepada lawan jenis secara diam-diam. Maksudnya si secret admirer ini mencintai orang tsb secara diam-diam dan berharap orang yang dicintainya merasa bahagia jika dia menjadi seorang secret admirer. Biasanya orang yang menjadi secret admirer ini ada beberapa alasan :

  1. Mungkin karena dia bingung gak bisa berbuat apa-apa buat si doi. Akhirnya dia terpaksa jadi secret admirer agar di doi bisa tetap bahagia. Dan mungkin saja menjadi malaikat buatnya lebih nyaman jika harus berusaha mengejarnya.
  2. Mungkin karena si doi udah punya orang yang spesial buatnya akhirnya si secret admirer tadi gak pengen nganggu si doi dengan datang ke kehidupannya. Karena alasan itulah dia tetep pengen membagi rasa cintanya kepada si doi mestipun secara diam-diam.
  3. Mungkin juga karena si secret admirer ini ditolak cintanya sama si doi. Memang seharusnya jika kita sedang patah hati kedepannya kita harus move on tapi semua orang tidaklah sama. Tidak semua orang akan langsung move on dan cari penggantinya. Ada sebagian orang yang justru berusaha mendapatkannya atau juga berusaha membiarkannya bahagia. Salah satu pelampias itu dengan menjadi secret admirer.

Memang bagi sebagian orang menjadi secret admirer buat orang yang dicintainya itu adalah hal yang terbaik. Tapi sebenarnya itu justru malah hal yang akan mengakibatkan kita sendiri yang sakit hati. Contohnya saja kalau kita sering banget ngirimi bunga ke si doi diam-diam, sering nolongi doi diam-diam. Mungkin si doi merasa bahagia tapi apa kita akan merasa bahagia? Jelas tidak, mengapa? Karena kita harus diam-diam menyukai si doi, tanpa bisa mengenal si doi secara dekat. Dan jika si doi udah punya someone special kita hanya bisa menahan rasa sakit kita. Rasa sakit yang berlarut-larut bisa mengakibatkan gangguan psikis lho. Buat orang yang biasa tersakiti mungkin akan kebal dan lebih memilih untuk move on, tapi kalau gak biasa? Yang ada dia akan terus-terusan sakit hati dan ujung-ujung bisa jadi gila. So, mengapa harus jadi secret admirer? Bukankah lebih nyaman jadi diri sendiri dihadapan si doi dan menjadi bagian darinya. Mesti cuman teman setidaknya kita bisa sedikit-sedikit memberi kebahagian untuk si doi. Cinta itu emang selalu ada ambisi untuk memiliki, tapi kalau kita gak tahan terus-terusan menyimpan perasaan kita buat si doi mengapa kita gak coba ungkapkan? Jika emang kita ditolak berarti emang belum jodohnya. Mungkin masih banyak yang lebih baik darinya. Ingat jadi diri sendiri dan berterus terang akan membuat kita lebih nyaman mencintai orang yang kita cintai.

0 komentar:

Posting Komentar