Selasa, 29 April 2014

About my favorite


Anyeong sahabat miracle, lama tak jumpa maklum orang sibuk. Okey kali ini aku pengen berbagi sedikit tentang liburanku, dimulai dari kebosanan hingga kesenangan tersendiri. Bosen karena gak ada kerjaan apalagi hari jum’at sampai minggu itu hari paling membosankan selama liburan ini. Pada hari itu aku harus mengikhlaskan laptopku dibawa kakakku, yah mau bagaimana lagi itu jadwalnya dia. Sedangkan, jadwalku hari senin-kamis. Hal ini kita lakukan karena aku berada dirumah saudaraku selama SMA ini jadi aku terpisah sementara dengan keluargaku, tapi gak masalah karena rumahku dan saudaraku sangatlah dekat. Lalu kenapa harus pisah? Tentu kita punya alasan tersendiri. Oke kita lanjut ke hal yang menyenangkan selama liburan ini. Karena aku penggemar kpop dan juga drama korea jadi menurutku hal yang membuatku senang adalah kedua hal itu. Melihat video korea dan juga pastinya drama korea. Akan aku kenalkan beberapa artis idolaku dan juga beberapa drama korea favoritku.

Yup bias pertamaku dan juga calon pria idamanku adalah Kang Min Hyuk. Dia adalah seorang Drummer dari band yang bernama CN BLUE. Ketika pertama kali melihatnya dia begitu keren bahkan aku langsung terpesona. Satu hal yang membuatku suka sama dia, karena dia itu seorang drummer. Aku pengen banget bisa punya calon suami seorang drummer biar nyambung sama aku. Aku suka gitar dan suamiku kelak suka drummer. Tapi kalau pun gak seorang drummer juga gak masalah yang penting cinta sama aku dan tentunya setia. Hehe.



Lanjut aku masih punya bias lainnya, yaitu Lee Seung Gi. Seorang actor asal Korea Selatan. Aku jatuh cinta padanya saat menonton dramanya. Mulai dari Gu Family Book dan juga My Girlfriend is Gumiho. Untuk yang ini aku hanya tertarik alias kagum. Karena dia seorang pria yang hangat dan penuh kasih sayang saat bermain dalam dramanya. Tentu saja aku menyukai pria seperti ini, karena menurutku aku butuh sahabat atau seorang kakak yang hangat dan sayang padaku. Oleh karena itu, Lee Seung Gi adalah calon kakak idaman (Maaf ya mas Panji, :p)

 Aku juga menyukai drama yang romantis. Aku lebih menyukai drama yang penuh fantasy dan juga penuh kisah cinta yang romantis. Karena jujur sebenarnya aku menyukai film yang bergenre romance. Tapi tentu saja aku lebih menyukai jika genre romance bercampur action atau fantasy.

1.       1. My Girlfriend is Gumiho
     Drama yang berkisahkan seorang manusia biasa dengan seorang gumiho. Drama korea favoritku karena 
     ceritanya begitu menarik dan sangat menghibur.


2. Heartstring
    Mesti murni bergenre romance tapi drama korea ini berkisahkan tentang impian dan musik. Karena aku 
    menyukai musik aku suka drama yang satu ini.








0 komentar:

Posting Komentar